Posted by : ziraishi Friday 5 January 2018

Malam semua, beberapa bulan yang lalu gue tamasha ke malang, disitu gue lihat ada taman yang bersih, sejuk, dan asri. mengingat kata Taman yang berbahasa inggris Park, langsung gue kepikiran dengan anime yang berjudul Amagi Brilliant Park. dan dari anime itu yang gue paling suka adalah sang heroine Isuzu Sento, langsung tanpa pikir panjang, gue siapkan bahan2 yang diperlukan, kemudian membuat tema Isuzu Sento v1. tenang masih banyak isuzu sento gue yang di PC, mungkin ada 9 tema isuzu sento. tapi untuk awalnya gue Share 1 saja dahulu...

Screenshots:








Tutorial Installation for Perfect Theme
Download Theme for Windows 8
Download Theme for Windows 8.1
Password: Isuzu53nt0byziraishi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ziraishi Theme - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -